Kepala Seksi Kesga Gizi Dinkes Prov Kepri Masuk Nominasi Anugerah ASN 2023 Kemenpan RB

Cetak

WhatsApp Image 2024 01 23 at 08.04.48

 

TANJUNGPINANG – Kepala Seksi Kesehatan Keluarga dan Gizi Masyarakat (Kesga Gizi) Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau masuk Nominasi Anugerah ASN Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

Aniesaputri Junita, SKM, MPH selaku Kepala Seksi Kesga Gizi Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau masuk nominasi pada kategori Jabatan Pengawas Terbaik jenjang Daerah. Pengumuman nominasi Anugerah ASN 2023 oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang diumumkan belum lama ini.

WhatsApp Image 2024 01 23 at 08.04.41

Anugerah ASN adalah Penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) kepada ASN yang berprestasi di bidang pelayanan publik, inovasi dan kinerja. Berdasarkan surat Kementerian PANRB, nomor B/88/M.SM.00.02/2023 disebutkan bahwa penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara dalam Anugerah ASN 2023 dalam rangka membangun budaya kerja yang kompetitif dan sebagai bentuk perwujudan employer branding.

Sebagaimana ketentuan dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 6 Tahun 2022 tentang Pengelolaan Kinerja Pegawai ASN, bahwa kepada ASN yang telah menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, dan prestasi kerja dalam melaksanakan tugasnya dapat diberikan penghargaan.

Setelah pengumuman Nominasi Anugerah ASN 2023, tahap selanjutnya wawancara di hadapan tim seleksi. Untuk itu Aniesaputri Junita, SKM, MPH selaku Kepala Seksi Kesga Gizi Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau memohon dukungan dan doa dari masyarakat agar dapat berhasil melewati tahap selanjutnya. (JM)

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech